Belanda

Pengalaman Liburan di Amsterdam
Amsterdam adalah salah satu daftar paling atas kota yang ingin saya kunjungi.
Kini saya berkesempatan menjelajahi Amsterdam,inilah kisah saya selama saya di Amsterdam,
Kami naik kereta api dari Paris ke Amsterdam. Itu adalah perjalanan 4 jam yang damai dan cukup indah. Tentu saja, hujan mulai turun segera setelah kereta kami tiba di stasiun. Untungnya kami dengan mudah menemukan taksi dan dengan cepat menuju ke Hotel,

Kami Tinggal Di hotel Okura, salah satu Hotel Bintang Lima yang sangat menakjubkan, dengan pelayanan yang sangat memuaskan dan kamar hotel yang begitu luas,
cukup lebar untuk kami ber empat sekeluarga,
Dengan begitu banyak yang harus dilakukan di Amsterdam, kami langsung memulai. Perhentian pertama kami adalah museum Van Gogh. Ini adalah museum yang luar biasa dengan koleksi fantastis, tetapi kerumunan orang banyak dan membuat kita sedikit lelah untuk melihat, tapi terbayar oleh keindahan seninya. Saya masih menghargai kunjungan dan pasti akan kembali.

Setelah Van Gogh, kami berjalan ke rumah Ann Frank untuk mencoba keberuntungan kami di antrean. Kami tidak dapat mengamankan pemesanan sebelumnya dan telah diperingatkan tentang garis besar. Kami harus tiba pada waktu yang tepat karena kami hanya harus menunggu 45 menit. Mereka juga menawarkan wi-fi gratis di jalur yang membantu untuk membuat orang sibuk dan membuat waktu menunggu berlalu dengan cepat.

Museum Anne Frank Amsterdam
Saya tidak yakin bagaimana menjelaskan rumah Ann Frank. Tampaknya tidak tepat untuk menggunakan kata kata untuk menggambarkan sesuatu yang sangat menyedihkan, tetapi pengalaman kami adalah sesuatu yang positif. Saya menemukan museum untuk dilakukan dengan sangat baik dan pengalaman yang sangat mengharukan. Ini adalah salah satu museum terbaik yang pernah saya kunjungi di seluruh dunia dan sangat berharga setiap menit antri.
Setelah Ann Frank House, kami menuju ke Restaurant di sebelah nya untuk makan pie, saya lupa apa namanya, tapi pai nya sangat lezat sekali,
lokasi nya persis di sebelah museum Ann Frank,

keesokan hari nya Kami bangun untuk cuaca yang indah dan memanfaatkan kesempatan untuk mengambil beberapa foto hebat.
Amsterdam adalah kota yang indah. Kanal-kanal, rumah-rumah petak, dan jembatan-jembatan benar-benar tumbuh pada saya selama kami tinggal.

Amsterdam Kota Sepeda
Di sini banyak sekali orang yang naik sepeda, Semua orang memperingatkan kami tentang para bikers. Saya penasaran ada apa dengan bikers.
Para bikers ada dimana saja. Mereka tidak berhenti untuk Anda, mereka berkeliaran di sekitar Anda, dan mereka tidak menggunakan lonceng untuk memperingatkan Anda. Sebagai seseorang yang tidak terbiasa mengawasi para bikers, itu sangat menakutkan dan kadang-kadang menakutkan. Sekarang jangan salah, saya pikir itu luar biasa bahwa kota ini begitu ramah pengendara sepeda dan saya tidak memiliki masalah dengan bikers sendiri. Semua masalah itu milik saya. Saya hanya tidak terbiasa harus selalu waspada terhadap para bikers atau sadar akan jalur sepeda, tetapi setelah beberapa hari di kota, saya menyesuaikan diri.

Wisata Kanal Amsterdam
Kami mengakhiri kunjungan kami di Amsterdam dengan tur kanal bersama Mereka Dam Boat Guys. Ini adalah tur perahu alternatif yang dijalankan oleh beberapa ekspatriat Amerika dan jauh lebih baik daripada perahu wisata tradisional.
Perahu dibatasi hingga sekitar 10 orang dan Anda diizinkan untuk membawa minuman dan makanan. Ini adalah kegiatan paling penting dan harus dilakukan di Amsterdam.
Bagian terlucu mungkin ketika kami melihat dua orang bermesraan di rumah kanal. Saya ingin sekali mengetahui kisah di balik ini.
Perjalanan kanal adalah pengalaman yang menyenangkan dan santai di Amsterdam. Tapi tolong, percayalah padaku dan hindari perahu kanal turis besar. Saya berjanji Anda akan lebih bahagia jika Anda menemukan salah satu pilihan yang lebih kecil dan lebih intim.
saya akhirnya benar-benar menikmati kota. Ini adalah suasana dan budaya yang jauh berbeda dari tempat lain di Eropa,Ini adalah kota yang menakjubkan dan saya tidak sabar untuk kembali di masa depan.