Vatikan

Liburan Tak Terlupakan ke Vatikan
Hai Guys, ini libur lanjutan saya selama musim dingin dan Natal 2017,
jadi Kota Vatikan penuh hiasaan Natal karena di sini lagi Natal,

Tinggal di Roma dan tidak mengunjungi Vatikan adalah seperti tidak mencoba pizza atau es krim ketika di Italia. Sejak tahap perencanaan, kami tahu kami akan melihat Museum Vatikan dan berjalan-jalan di sepanjang jalan, menarik banyak orang selama upacara Katolik. harus lihat teman2….

Di pagi hari kami berangkat menuju Trastevere dan mencapai St. Peter’s Square (Piazza San Pietro) sekitar jam 8 pagi. berjalan santai melintasi Ponte Sant’Angelo, di samping Istana Sant’Angelo, dan kemudian di sepanjang Via della Conciliazione. Dari sisi ini, Vatikan menyambut pengunjung dari seluruh dunia dengan tangan terbuka lebar.

Saya bertanya-tanya Kenapa kastil mendapatkan sayap di namanya. Di sinilah sudut muncul untuk Paus Gregorius Agung. Benteng ini memiliki banyak fungsi: digunakan sebagai jembatan, benteng, penjara, dan tempat berlindung bagi paus.

Dan Kita menuju Lapangan Santo Petrus (Piazza San Pietro), yang dirancang oleh Bernini, muncul tepat di depan kita. Masih menjadi misteri bagi kita bagaimana 1,5 juta orang dapat berkumpul di sini untuk beatifikasi Paus Yohanes Paulus II. Dikelilingi oleh tiang-tiang, empat kolom dalam, alun-alun memegang dua air mancur, sebuah obelisk, gambar terkenal dari Bunda Suci, dan Basilika Santo Petrus.

Kami memulai Perjalanan kami lagi sekitar jam 2 siang. Itu adalah momen yang luar biasa untuk bersembunyi di balik karya seni yang tak ternilai karena badai berkecamuk di luar tembok museum. Guntur mengatur perjalanan kami. Kami berharap itu lebih lambat, karena semua lokasi sangat indah. Kemegahan mereka membuat kami kewalahan sehingga kami kadang-kadang mengamati langit-langit atau tembok, bukannya mengagumi potongan-potongan museum. Namun demikian, pelatihan leher konstan adalah pemanasan yang bagus sebelum memasuki Kapel Sistina yang kubahnya tidak hanya menarik pengunjung, tetapi juga mendesak mereka untuk mengaguminya.

Jika Anda tidak suka berjemur sambil menunggu di antrean untuk membeli tiket, lihat saja di sekitar St Peter’s Square. Anda akan didekati oleh banyak pemandu memproklamirkan diri dengan tawaran seumur hidup. Meskipun tur dengan jurus bilik Vatikan lebih mahal, kenyamanan menghemat waktu seringkali lebih penting daripada harga. Anehnya, dengan panduan ini Anda dapat melewati garis dan memasukkan Basilika Santo Petrus keluar dari belokan. Jika Anda tidak ingin menghabiskan terlalu banyak, Anda dapat membeli tiket secara online di situs web Museum Vatikan dan mengurangi waktu menunggu. Atau secara tradisional pergi ke kantor tiket (tarif: sekitar. EUR 16 / penuh, EUR 8 / dikurangi). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Vatican.va.

Basilika Santo Petrus
Dari Museum Vatikan kami langsung menuju ke Basilika Santo Petrus. Ukurannya di luar pemahaman kita. Semuanya di sini adalah yang terbesar, yang terbaik, menikmati sejarah yang unik atau sakral. Untuk belajar lebih banyak daripada buku panduan biasa, kami diam-diam bergabung dengan salah satu tur berpemandu.

Basilika Swietego Piotra
Anda tidak perlu membayar untuk memasuki Basilika; namun, itu tidak membuat kunjungan lebih mudah. Biasanya ada garis panjang berkelok-kelok turis sebelum pintu masuk utama, sebuah mimpi buruk sejati di hari-hari anjing. Memutuskan untuk tur berpemandu di Museum Vatikan, Anda juga dapat memasuki Basilika Santo Petrus keluar melalui pintu samping.
Kami berjalan-jalan di sepanjang jalan-jalan yang menghadapi benteng melindungi Vatikan, Garda Swiss, penduduk lokal, dan sekelompok turis.
Cukup Satu hari saja untuk mengelilingi Vatikan, tapi menjadi momen paling indah untuk di kenang sampai kapanpun teman teman….
terimah kasih sudah berkunjung….sampai jumpa lagi…..